Selasa, 20 Desember 2011

MUHAMMAD

Rp 20.000
Buku Muhammad sebagai pedagang di tulis oleh pembicara dan marketer terkenal Ippho Sentosa. Buku yang membahas tantang hubungan bisnis dan Sang Khalifah. Asli kalau baca buku ini pasti maksimal banget seminggu udah selesai, disamping bukunya yang tipis, tuilisannya juga gede-gede,dijamin nggak bikin sakit mata kalau begini.

Buku ini disajikan dengan menceritakan kisah hidup Nabi Muhammad, mirip-mirip sama buku Sejarah hidup Nabi, tetapi di buku ini mayoritas membahas tentang bagaimana Nabi Muhammad saat jadi pedagang semasa hidup.

Nah kalau ada yang masih ragu, boleh nggak si bisnis di dalam islam, silahkan baca buku ini. Di buku ini juga dibahas bagaimana Nabi Muhamad saat menjadi pedagang, bagaimana saat berbisnis, strategi apa saja yang digunakan saat berbisnis. Membaca buku ini sama saja dengan menyeimbangkan antara dunia dan akhirat dan yang jelas bagaimana hidup di dunia yang di rahmati ALLAH.

Didalam buku ini juga ada bonus cd audio lagu-lagu mengenai Nabi Muhammad dan juga berhubungan dengan materi dibuku yang dinyanyikan oleh Andalus. Udah tau? Kalau mendengarkan musik-musik tertentu bisa mengembangkan otak kanan? Ya ini cdnya, FREE..
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar